Senin, 05 Oktober 2009

FLU BURUNG DAN FLU BABI SEBENARNYA ADALAH SENJATA BIOLOGI YANG DI BUAT OLEH FREEMASONRY

Setelah saya memabaca artikel yang berjudul tentang tidak ditemukan flu babi dalam tubuh babi saya jadi penasaran deh , sebenarnya tuh virus dari mana ? atau jangan-jangan ini ada campur amerika nya ? ingat ngak ketika sampel virus flu burung yang dibawa ke amrika ? dan mungking aja virus flu babi ini adalah pengembangan dari virus flu burung untuk membunuh manusia , siapa tau ini adalah senjata biologisnya amerika .

Dulu flu burung sempat terkenal di indonesia , lalu amerika tertarik untuk menelitinya , dan sampel flu burung itu dibawa ke amerika untuk diteliti lebih mendalam . virus flu burung itu dibawa ke tempat Los Alamos, New Mexico, AS yang berada di bawah kementrian energi di AS ,di lab ini lah dulu dirancang bom atom hiro sima . (matabumi)

Menteri kesehatan indonesia yaitu Siti Fadila Supari mengaku marah dan ia memrotes karena negara-negara berkembang yang menyumbangkan virusnya kepada WHO untuk diteliti tidak bisa meminta hasil penelitian dan tidak dapat mengetahui apa yang terjadi dengan virus yang dikirimkan.

Dan sangat amat teramat mungking , jika ini adalah pengembangan dari virus flu burung untuk membunuh manusia . dan mungking benar apa yang ditulis dalam situs eramuslim baca kutipannya di bawah ini :

“PBB dalam hal ini lewat FAO dan WHO akan mempergunakan makanan, termasuk bahan-bahan yang akan masuk ke dalam tubuh manusia, sebagai bagian dari senjata ampuh yang besar dan kompleks, bernama “Kontrol Populasi”. Digunakan untuk mengurangi jumlah populasi dunia

semua ini hanya opini saya , mohon commentnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar